Holiday,

10 Hari Keliling Tokyo - Hakone - Kyoto - Osaka - Kuala Lumpur

March 04, 2019 oktiara dwindah 0 Comments

Dengernya aja udah Mengaas !!! Bawa Bayi aktif dan endut berat pula hahhhaha.. Sumpah ini tantangan terbesar dalam hidupku, bawa Bayi Aktif untuk Long Haul Flight 7 jam, belum lagi naik turun kereta, mulai dari kereta JR, Subway, Rapid, Shinkansen dll. Huftt tapi bismillah aja deh dan alhamdulillah kita SUKSES !!! Yeayyyyy ....

Ke Jepang ini bisa dibilang merupakan kado ulang tahun aku dari Papa nya Qeena, Oktober tahun lalu papa Qeena nanya 'Kamu mau kado apa?', aku bilang "Tiket pesawat ajaa yaa hahahah" dan yaudah kata Papa Qeena yaudah cari tiketnya, siapin semua dll... jadi aku mau bilang banget sama papa nya Qeena "Terima kasih sudah bawa aku dan Qeena to Japan ya Dear ...."

Hakone

Sebenanrnya itu liburan terpanjang dalam sejarah hidupku, soalnya paling banter liburan cuman 6 hari kayak ke Hongkong dulu, atau 2-3 hari ke Singapore, tapi entah kenapa aku males kalau singkat singkat dan nanggung, akhirnya saya ngajuin proposal ke Papa Qeena itin ke Jepang 8 Hari, ke KL 2 hari. Awalnya dia bilang 'lama amaaattttttt' terus ini kemana manaa iniii, hahahahahah,,, yaudah saya racunin aja  'mumpung ke Jepang, jangan nanggung nanggung paa kita jalanin semua ' hahahah dan tibalah kata sepakat.

Hahahaha,, mak Qeena alay, guling guling manjyahhh di atas Snow yang Lembutt kkwkwkwkw

Okay hari pertama Dari Palembang ke Kl pukul 08.00 tiba pukul 10.20 waktu KL. lalu langsung cek in di lantai 3 kita Cek in Mandiri dan Baggage Print out sendiri di mesin nya, baru kita drop baggage sendiri semua serba mandiri,, nah kebayangkan kalau kita ga ada skill apa apa, bisa bisa kemampuan kita digantikan oleh mesin semua...
Okay setelah selesai Cek In, kita makan dulu ngemper selonjoran lalu barulah kita masuk ke Gate P untuk siap siap masuk pesawat.
Tiba di Haneda pukul 22.20 waktu Tokyo, kita langsung ke Lounge untuk menunggu hingga pagi tiba (Kalau mau ke Hotel, train berhenti operasional pukul 23.00 duh kayaknya ga kekejer, dan kalau mau pesen hotel di Haneda kayaknya nanggung amat, mahal pulaa bisa 2 jutaan semalam, dohh akhirnya kita nunggu di Lounge aja deh, disini aman hangat tenang secara ada Baby Nurse juga bisa buat susu, bayi bisa main, bisa Asi dan Private ruangannya.. Aman dan damai..

Lalu pagi hari nya kita langsung cek ini di Ici Kanda hotel Relief yang sangat sangat bagusssssssss banget, nanti ak buat reviewnya.. terus langsung ke Shibuya, Shinjuku dan Harajuku.
Besoknya kita ke Asakusa, Disneyland, dan Rabu nya yang paling dinanti nanti kita main di Gala Yuzawa YEYYYYY OUR FIRST SNOW, hahahahah girang banget dan ini yang paling ditunggu..

Hinode Ryokan

Kamisnya kita ke Shinjuku, akihabara dan sorenya menuju Hakone setengah jam, lalu kami stay di Ryokan khas rumah Doraemon yang bagussss banget adem dan hommy

Jum'at nya kita explore Hakone sampai jam 3 sore, baru menuju Kyoto dengan Shinkansen 3 jam perjalanan.. Total sudah 3 kali kita naik Kereta imipian kuu,,,

Dotonburi dan Osaka Castle

Sabtu kita explore Kyoto dan Minggu explore Osaka, lalu malemnya jam 10 malam kita balike ke KL.. Disini kita stay 2 hari, sekalian ajak mama Mertua liburan ke Kl, di KL kita cuman jalan main ke Bukit Bintang, KLCC dan Genting

Huft padat banget jadwal kita, tapi disinilah tantangannyaa..
Sekian dulu cerita Intro nya, setelah ini saya tulis detail yaa perjalanan kita ....

Mau seru seruan ke Jepang atau Hongkong kaya kita ? Yok ikutan Private Tour kita, more info disini yaa Here dan  jangan lupa Like, Comment and Subsribe our Japan Vlog on Youtube Here  !