Holiday,

Makan Murah di Staff Canteen Staf Kantin Changi Airport Singapore

March 31, 2020 oktiara dwindah 0 Comments

Seperti yang kita tau, kalau makan di Changi itu terkenal mahal, jadinya aku juga udah lama denger tentang Staf Kantin nya Changi, dari jaman 2013 dulu udah sering banget baca ttg ini tapi baru sekarang baru sempet kesana. Nah begitu mendarat aku kemarin makan di Terminal 2 masih didalam, belum keluar dari imigrasi, Nasi Lemak harga 7 SGD dengan penampakan seperti dibawah ini, tapi sumpah itu ayam nya guedeeee bgt, ada kali 2 potong ya jatohnya. Cara ordernya ga ada lagi cerita bayar dikasir, sekarang semua bayar di mesin, ada mesin yang terima Debit/CC dan ada yang nerima cash. Aku kemarin pilih yang cash, terus pilih stall berapa, menu apa, lalu masukin uangnya. Udah beres, wakacau kalau kita ga ngerti apa apa mau pesen makan disini susah jg wkwkkwkw.

 Staff Canteen

Makan di Terminal 2, 7 SGD

Berbekal baca sana sini, banyak yang bilang terimal yang paling mudah itu yang terminal 2. Jadilah kita ke lantai keberangkatan, lalu jalan menuju Depature hall.  Ketika sudah di departure hall, berjalan lah menuju Row check-in 12, lokasinya berada di paling ujung kanan.  Patokannya adalah gerai Starbucks (untuk mengikuti panduan ke Terminal 2 Car park), kemudian terus berjalan mengikuti lorong di sebelah Starbucks tersebut, lorong tersebut menuju parkiran mobil T2. kita menuju Canteen Staff Changi Airport yaitu di level 3, keluar lift belok kanan, terus nanti jalan naik tangga lg ke lt 3M.



 Begitu sudah tiba di row 12, ada sturback disisi kanan, (starbuck ada dikanan saya), lalu lurus terus sampe ke ujung




Naik Lift ke lantai 3M. Begitu sampai di lt 3M Keluar, terus naik tangga selevel keatas, udah dehj sampe..



Cuman sedihnya kemarin sepiii banget, ya iyalah kita dateng jam 06.15. Sedangkan kantin buka jam 6 pagi,jadi ga terlalu banyak stall yang udah buka. Kemarin yang halal cuman Nasi lemak doang, dan ada beberapa jajanan pasar,. Padahal pengen banget cobain Fish Ball, cuman aku tanya ini halal ga ? Kokonya sambil pergi geleng geleng yang artinya ga halal, wkakakak sedih ... jadilah terpaksa makan bihun. Masa iya aku makan nasi uduk lagi si ? haha,



 Ga halal :(

 Jadilah makan ini 


Jadi, aku cuman makan Bihung Goreng murah meriah cuman 2 SGD pake telor dan pak suami makan Ya kun Kaya harganya 2,5 SGD. Rasanya ? hahahahah hambarrrrr ga enak. Bihun terlihat nikmat, namun rasanya ga manis ga asin alias hambar.. Untung ada cabe jadi agak enak dikit lah. Nah kalo Ya Kun Kaya nya enak kok, kopinya enak, telornya enak, rotinya enak jg hehe... Harganya juga murahhh banget, tapi kalo bisa kesana mgkn jam 10 an ya, biar semua tokonya buka, jadi banyak pilihan :D.



Oia, mampir ke vlog aku ya, disana aku juga udah share cara menuju Staff Canten. So i would really recommend kalo kalian mau makan murah, enak, nyaman disini :)

You Might Also Like

0 komentar: