Hobbies,

Jewel Changi International Airport, Bukan Airport Biasa dan Makan di Shake Shack Jewel

April 02, 2020 oktiara dwindah 0 Comments

Dibayangkan ku, Jewel ini semacam terminal yang bisa dimasuki jika kamu sudah melewati imigrasi, hampir berbulan bulan cari info ini, dan vlog ttg jewel untuk meyakinkan bahwa kita bisa kesana bebas kapan pun. Ternyata setelah liat vlog orang Singapore, rupanya untuk ke Jewel ini tidak harus melewwati imigrasi dulu, jadi dia ini lebih seperti mall yang siapa saja bisa masuk, warga Singapore pun juga bisa masuk ke Jewel kayak ke Mall aja gitu tanpa harus mau berangkat kesuatu tempat haha..


Kemarin kita habis dari Terimnal 2, untuk menuju Jewel langsung aja cari papan petunjuk diatas atap, lalu lewati jembatan penghubung ada ada banyak banget travelator, jadi ga terasa cape jadi jangan sedih hehe :p. Begitu tiba kita langsung masuk ke Mall, lalu langsung menuju Rain Vortx


Jewel terdiri dari beberapa lantai diantaranya :
B2 Tempat dimana kalian bisa lihat Waterfalls end
B1 Tempat makan
L1 Tempat dimana Rain vortex berada, 
L2 dan L3 Tempat dimana kalian bisa liat Rain Vortex dari tinggi, ada banyak pohon, bunga, anggrek dll, rasanya adem, nyaman, tenang dan bahagia
L4 Tempat untuk bermain, disini ada beragam mainan mulai dari perosotan tinggi, tempat jumping, dll, tiket bisa beli on the spot atau beli di Traveloka lebih murah.



Kami tiba disana jam 8.30 Pagi, dan belum ada Rain Vortex, ternyata setelah cari tau, jam 9-2 malam lah jam operasional di air terjun tadi, aku kira dia 24 jam wkwkwk. Nah akhirnya jam 9 Pagi teng si air terjun turun, cantik, megah, dan basah ! wkwkwk, terkesima, akhirnya selama ini yang aku cuman lihat di vlog, akhirnya aku bisa mampir kesini dan lihat lihat. Rasanya ? Adem dan nyaman, mata yang tadinya cape karna didalam changi yang dilihat cuman toko doang, entah toko baju, toko parfum dan toko branded lainnya. Akhirnya kita pun bisa lihat yang ijo ijo, rasanya nyaman dan happy banget, mana lagi ada salju buatan terbuat dari busa :D.
  
Nah, untuk kita dateng duluan, kalo jam 10 mulai deh ramee banget Rain Vortex jadi susah mau foto foto. Terus yang unik, misal kita dilantai 1, nanti ada tangga, untuk bisa naik dikit dari L1, tapi ini jalan buntu ya, disini ada banyak banget anggrek2 dan pohon bagus bagus, ditambah ada suara music jazz yang mendayu dayu, rasanya ? Bahagia hahha. Tapi lebih bagus lagi kalo malem hari, dia ada cahaya musik, ada LED kayak ala ala simponi of the light gitu ya di HK.

Nah kalau ke L2, jangan lupa mampir ke Shake Shack untuk nyobain Burger dan milkshack yang terkenal itu. Kemarin aku nyobain Portabelo Mashroom, Kentang Keju dan Milkshake Strawberry. Menurutku Burgernya biasa aja sih, rotinya empuk dan gurih score nya 8 of 10, kentang goreng dan keju nya enak cuman lama2 enek 7 of 10. Milkshake nya enak kayak ice cream dicairkan cuman tidak melepas dahaga yang ada nambah haus wkwkwk score 7 of 10. Overall bolehlah coba kl penasaran :p



Untuk temen temen yang mau ke Jewel, di Vlog ku dibawah ini aku jabarkan secara detail ada apa saja di sini, dan pengalaman selama aku ke Jewel :)


You Might Also Like

0 komentar: