Lampung

Serasa di Bali ! Pantai Sebalang Lampung

December 21, 2020 oktiara dwindah 0 Comments

Tidak akan habisnya jika kita berbicara tentang keindahan alam Lampung, khususnya Pantainya. Pada kunjungan kami hari ini, kami berkesempatan datang ke Pantai Sebalang Lampung. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari kota Lampung,hanya sekitar 40 Menit, mirip mirip kalo kita pergi ke Mutun.
 

Yang bikin spesial disini itu adalah suasananya, berasa dibali, mau tau kenapa ? Yahh karna dekorasinya, ada bangku bangku malas nya warna warni, lampu lampu diatas bergelantungan, ada tenda tenda, ada payung payung hitam putih dll. Kami kesini sore sore, masih sepi, tapi menjelang jam 5 sore wahhhh mulai deh rame, tapi kebanyakkan disini cuman nongkrong doang sambil menikmati angin sepoi sepoi.

Sore kala itu alhamdulilah suasana nya mendung, kita main pasir, main air pantai, main bubble dan masih banyak lagi aktifitas seru lainnya, selain itu kita pesen rujak, pesen air dogan, dan disini juga ada jualan siomay dll, Oia sebenanrnya pantai disini geratis, hanya saja kita kayak bayar parkir yang entah dari mana datangnya si kang parkir sebesar Rp.25.000, yaudah lah kita manut aja bayar.


Terus selain itu juga, disini ada tempat bilas Rp.10.000 kalo ga salah, tapi ini yang punya tempat bilas sepertinya si empunya toko toko jualan, bukan seperti di pantai mutun/pantai klara yang hanya ada 1 tempat bilas, kalo disini ada banyak toko yang bisa numpang bilas, overall tempatnya bersih utk bilas, tapi agak gelap dan tidak ada gantungan baju -_- ribet banget deh wkkwkw.
Overall, kita seneng banget kesini, sore hari mendung, kita main air, main pantai, buat pasir, dan minum dogan plus ngerujak, tpai hati hati ya, semakin malam semakin tinggi ombak dan angin, semakin rame juga manusia main kesini, lebih bagus kesini itu sore jam 5an, selain sudah teduh, lampu lampu cafe mulai hidup, semakin semarak berasa diBali nya :) Selamat liburan, semoga hari mu menyenangkan :)

 

You Might Also Like

0 komentar: