Lampung,

Ada Pesawat Beneran di Rumah Kayu Lampung

July 30, 2022 oktiara dwindah 0 Comments

Ini beneran ada pesawat dirumah Makan ? Iya beneran dan ini lucu banget loh guys. Sizenya bener bener gede banget kayak pesawat beneran :D. So, sebelum pulang ke Palembang kita mampir dulu makan di Rumah Kayu Lampung. Restaurant ini terkenal dengan Pesawat nya yang besar. Selain terkenal dengan pesawatnya, tentu saja cita rasa makanannya enak enak semua. Tapi harganya ga mahal banget menurutku, standar kayak kita makan di Solaria loh!
Pertama kali kesini, mata ini terkesan dengan nuansa ijo ijo royo disepanjang jalan. Terus salutnya lagi tempat parkirnya luas banget. Dikiri kanan banyak kolam kolam ikan Koi yang cantik, suasanya asri dengan banyaknya pohon rindang yang bikin suasana makan outdoor terasa tidak gerah walaupun siang hari. Lalu banyak suara gemercik air yang bikin suasana makan jadi lebih meriah. Begitu dateng aja kita sampe binggung mau makan diposisi dimana saking banyak dan cakep cakep. Akkhirnya kita pilih makan dideket kolam ikan koi. Selain itu ada juga posisi makan menghadap pesawat, ada juga di gazebo, ada juga lesehan dan duduk di kursi meja kayak biasanya.
Nah ini dia guys menu nya, dan menu disini tuh banyak banget pilihannya. Mulai dari ayam, daging, ikan, nasi goreng, kwetiau semua ada. Dan harganya relatif murah menurutku, sama dengan Solaria, bahkan masih mahalan solaria. Misal nya Kwetiau di Solaria itu Rp.43.000, sedangkan disini cuman Rp.30.000. Murah kan guys ? Udah makanannya enak, murah, tempatya bagus banget. Oia disini tuh ada playground, dan mushollanya Masyallah baus banget, asri, luas dan lapang.
Jadi kita pesen Kwetiau Siram.Harganya Rp.45.000. Porsinya besar, dan rasanya ? ENAK !!!. Kwetiaunya lembut, wangi banget, sayurannya banyak, asin dan gurihnya pas banget. Suami ku juga suka banget! Ini tipical kwetiau ala Solaria/Bakso Lapangan Tembak loh!.

Terus kita juga pesen Sate Ayam ! Endut ayamnya, kacangnya halus, rasanya enak dan wangi areng! Dan terakhir kita pesen Nasi Goreng! Wangi juga, enak sedap dan asin gurihnya pas, dan nasi gorengnya smokey ambis, wangi api. Wahh ga ada yang ga enak disini guysS! Beneran Rekomended wajib banget kamu coba!.
Nah kelar makan, kita solat dulu, diujung, Dideket musholla juga ada Playground, dan ternyata makin mojok, makin banyak lesehan yang rame banget dan rapih. Mushollanya 2 lantai, dibuat nuansa Industrial dengan perpaduan batu bata dan semen, lapang dan tinggi membuat si musholla berasa seger, Masyallah. Salut banget dengan Rumah Kayu Lampung. Parkirannya luas, tempatnya asri dan bagus, makannya enak enak dan ga gitu mahal, musholla rapih bersih, ada playground. Seseru itu. Beneran wajib coba kesini!

Rumah Kayu : Jl. Arif Rahman Hakim No.48, Jagabaya III, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
Open Hours : 08.30-22.00

You Might Also Like

0 komentar: